Jumat, 30 Oktober 2009

bisnis iseng-iseng menjadi jutawan

banyak bisnis yang menawarkan berbagai macam cara mudah, salah satunya dengan sistem pay per click, bila anda ingin membuat usaha, namun tidak punya modal yang mencukupi, cobalah cara berikut ini:

log in aja ke link berikut : http://bux.to/?r=rezaislah
lalu isikan dengan biodata anda, kemudian apabila anda belum mempunyai email pay pal segerala membuat email palpay anda secara gratis, di link berikut ini..www.alertpay.com. kemudian cari link regsiter, setelah di pilih kembali ke halaman bux.to, isi alamat pay pal anda di form register di bux.to, dan jangan lupa isi colom refferer dengan nama rezaislah agar lebih memudahkan anda..


apabila registrasi sudah berhasil maka yang anda lakukan  pertamakali, anda harus log in terlebih dahulu dengan username yang baru anda buat, setelah masuk cari lah link yang bertuliskan surf ads, disana ada berbagai macam link tersedia, tugas anda hanya mengklik salah satu link tersebut selama 30 detik(terdapat indikator)lalu melihat dolar masuk ke rekening pay pal anda, dan perlu di ingat setiap membuka link tidak boleh membuka 2 sekaligus, harus satu2.. kemudian cari link yang lain untuk mendapatkan bayaran yang lebih banyak.. cara terampuh agar dapat mendapatkan keuntungan adalah dengan mencari refferal sebanyak-banyaknya, karna seorang refferal mengklik satu link selain dia mendapatkan $0.01 anda juga mendapatkan $0.01, jadi pendapatan anda berlipat ganda..gimana tertarik.. selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih comment dulu coy..

Template by : kendhin x-template.blogspot.com